Selasa, 27 November 2012

Biodata ku...

Hy Hy Hy ..
Perkenalkan nama saya Aprilia Christy Hetharia. saya adalah mahasiswa di Universitas Kristen Satya Wacana yang baru masuk tahun 2012...
Saya dilahirkan di dunia ini tepat jam 9 malam tagal 11 april 1995. orang kebanyakan memanggil saya dengan sebutan Lia atau Aprilia. ^_^
Saya adalah anak pertama dari 2 orang bersaudara adik saya sekarang duduk di bangku SMP. saya mempunyai satu orang papa dan mama yang selalu ada untuk saya. :) saya sudah sangat merasa hidup saya lengkap dengan adanya orang-orang yang saya sayang. saya juga mempunya seorang sahabat yang selalu ada disaat saya suka maupun duka, dy adalah Anna Simatauw, kalau mau mengetahui lebih lanjut tentang anna lihat saja di blognya http//:annasimatauw.blogsopt.com.
Semua tentang saya diketahui oleh teman saya ini, saya sudah sangat dekat dengan dia sejak saya di SMP sampai sekarang.
 saya sangat suka yang namanya makanan rumah, apalagi makanan AMBON,, saya disini sangat merindukan makanan AMBON.
Saya sangat  menyukai pelajaran MATEMATIKA dan TI.. maka itu saya memilih untuk masuk di UKSW dan mengambil progdi TI. :)Saya sangat beruntung bisa diterima di Universitas ini, disini meskipun jauh dari orang rua, tetati saya mempunyai teman-teman yang selalu ada untuk saya. :) :)




'Andalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan yang kau lakukan'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar