Selasa, 13 November 2012

Sistem Informasi



Sistem Informasi
Disaat ini saya akan membahas tenatang sitem, apa itu sistim dan cara kerja serta penerapannya itu bagaimna. Pertama – tama saya  ingin memperkenalkan apa itu sistim, sistim merupakan suatu hal yang diilalui untuk mencapai suatu tujuan. Contohnya jiika kita ingin membuat nasi, pertama – tama yang harus dilakukan menyediakan beras, terus membersikan kemudian memasukan beras beserta airnya kedalam panci, kemudian mmenyalahkan kompor dan menunggu hingga nasi masak. Itu adalah contoh sistem memasak nasi.
Sistem juga mempunyai bagian tersebsar dari sistem itu sendiri yang disebut supra sistem dan bagian terkecil dari suatu system yang biasa disebut sub sitem atau juga merupakan cabang dari system untuk memenuhi sitem itu sendiri.
Agar system yang kita buat bisa berjalan dengan baik harus mengggunkan komponen-komponen yaitu Input pemasukan uuntuk member tenaga bagi sebuah sitem. Proses pengolahan input yang dilakakukan, terjadi banyak pekkerjaan yang dilakaukan didalam proses seperti klasifikasi data, pencarian, pembagian dll. Kendala sesutau yang terjadi yang melebi batasan – batasan yang telah ada. Kontrol merupakan pengawasan yang dilakukan dan memastikan semuanya berjalan dengan lancer.   Output keluaran dari input dan proses yang sudah berlangsung. Tujuan hasil akhir yang sudah ditargetkan sebelumnya. Umpan balik respon terhadap apa yang telah dibuat sebelumnya.
Klasifikasi atau jenis system 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar